3 emas, 1 perak dan 3 perunggu dalam ajang PORSENI tingkat kabupaten Tahun 2023

0
443

Sabtu, 29 April 2023 Pelaksanaan pekan olahraga dan seni (PORSENI) antar Madrasah Tsanawiyah di bawah naungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan resmi dibuka oleh Kepala Kankemenag yang berlangsung di MTsn 2 Grobogan. Kegiatan diawali dengan apel bersama oleh seluruh peserta, kakankemenag kab Grobogan menyampaikan  “Dengan perlombaan porseni ini melatih para peserta didik untuk memiliki dan memupuk jiwa kompetisi agar mampu bersaing di era masa depan.”Bapak H. fahrur rozi, S.Ag., M.Si. juga berharap semoga anak-anak kelak menjadi generasi baru yang terbaik di masa depan.

Adapun cabang olahraga yang di pertandingkan diantaranya lari 100M pa pi, lari 400M pa pi, bulutangkis pacustom mlb jerseys couples sex toys black women wigs online wig store custom jerseys basketball cheap wigs for sale best sex toys adidas yeezy boost 350 cheap jerseys custom soccer jerseys nfl plus coupon nike air max women adam and eve sex toy adidas store houston adidas yeezy boost 350 pi, tenis meja pa pi, bola voly pa pi, futsa pa. selain itu untuk cabang seni meliputi  MTQ, tahfidz, Pidato Bahasa arab, madrasah singer dan standup comedy. MTsN 1 Grobogan mengirimkan 25 atlet dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Perolehan hasil trend positif di peroleh oleh MTsN 1 Grobogan dengan total medali 3 emas, 1 perak dan 3 perunggu yakni bulutangkis pi Friesna adinda Juara 1, Tenis meja pi Sani Arhami nuzula Juara 1, 100 meter pi Najwa juara 1, bulutangkis pa Bactiar juara 3, 400 meter pa Adnan juara 3 sedangkan untuk seni Story telling pa Sadam Juara 2, Madrasah singer pa Ridho juara 3. Peserta didik MTsN 1 Grobogan yang meraih juara 1 akan mewakili Kontingen Grobogan di tingkat Provinsi pada tanggal 15 Mei 2023 di kota Magelang.

Apresiasi dari Kepela Mdrasah diberikan kepada atlet yang telah berjuang untuk meraih hasil maksimal, H. Suyitno, S.Pd selaku kepala madrsah berpesan, untuk terus berlatih dan berusaha dalam pengembaangan diri khususnya dalam pengembangan pengetahuan, ketrampilan, olahraga dan seni.